Konsisten Jaga Kelestarian Satwa, Bali Safari and Marine Park Raih Penghargaan SEAZA

Home / Wisata / Konsisten Jaga Kelestarian Satwa, Bali Safari and Marine Park Raih Penghargaan SEAZA
Konsisten Jaga Kelestarian Satwa, Bali Safari and Marine Park Raih Penghargaan SEAZA Pelayanan terbaik Bali Safari and Marine Park yang diberikan ini pun mendapatkan apresiasi dari Southcast Asian Zoos and Aguariums Association (SEAZA), perhimpunan Lembaga konservasi di Kawasan Asia Tenggara. (foto: Bali Safari and Marine Park)

TIMESJOMBANG, DENPASAR – Memasuki usia 12 tahun, Bali Safari and Marine Park secara konsisten menjaga pelayanan terbaiknya. Pelayanan terbaik yang diberikan ini pun mendapatkan apresiasi dari Southcast Asian Zoos and Aguariums Association (SEAZA), perhimpunan Lembaga konservasi di Kawasan Asia Tenggara.

Life Science Manager, Bali Safari and Marine Park, Dr Nimal Fernando menyampaikan pengakuan dalam bentuk sertifikat dan akreditasi animal welfare ini menjadi penghargaan tersendiri karena Bali Safari & Marine Park sebagai satu-satunya lembaga konservasi di Indonesia yang mendapatkan serti fikat animal welfare oleh SEAZA.

5eeaf239d2dc16ca4022b022f8bb07be.jpg

Untuk diketahui, SEAZA merupakan anggota World Association of Zoos and Aquariums (WAZA). Setelah melalui assessment yang dilakukan oleh komite animal welfarc SEAZA, Bali Sefari and Marine Park mendapatkan pengakuan penerapan prinsip-prinsip kesejahteraan dalam pengelolaan satwanya.

Penghargaan ini juga sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi Bali Safari and Marine Park, dalam usia 12 tahun yang diperingati pada tanggal 13 November 2019. Bali Safari and Marine Park secara konsisten menjaga, merawat satwa serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya pelestarian satwa liar.

4ea559251d8ae04cf0751140269ab256.jpg

Bali Safari & Marine Park senantiasa memperhatikan kondisi kesehatan, makanan, dan exhibit satwa, agar kebutuhannya terpenuhi, sehat, dan diharapkan berkembang biak dengan haik.

Selain itu, penghargaan SEAZA ini diharapkan mampu menjadi motivasi dan amanat untuk Bali Safari and Marine Park agar tetap menjadi lembaga konservasi satwa terbaik yang senantiasa secara konsisten menjaga, merawat dan memperhatikan tumbuh kembang para satwa dengan baik.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com