Hambali Tolib Kembali Berlatih Bersama Persela Lamongan, Ini Harapan Nil Maizar

Home / Olahraga / Hambali Tolib Kembali Berlatih Bersama Persela Lamongan, Ini Harapan Nil Maizar
Hambali Tolib Kembali Berlatih Bersama Persela Lamongan, Ini Harapan Nil Maizar Hambali Tolib (tengah), mendengarkan arahan dari pelatih Persela, Nil Maizar, dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (22/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESJOMBANG, LAMONGANPersela Lamongan mendapatkan suntikan tenaga baru, setelah Hambali Tolib kembali berlatih bersama skuat asuhan Nil Maizar, Kamis (22/8/2019).

Pemain kelahiran Makassar tersebut memang sempat meninggalkan Persela Lamongan selama kurang lebih tiga bulan untuk menjalani trial bersama klub Eropa.

Pelatih Persela, Nil Maizar yakin, kesempatan menjalani trial di Eropa memberikan banyak tambahan ilmu kepada Hambali.

"Setelah kembali dari Eropa, setidaknya cara berpikir pasti berubah. Karena ketika saya di Eropa tahun 90 an di Ceko Slovakia, ketika saya pulang, minimal mindset kita berubah," kata Nil Maizar.

Nil Maizar berharap, pemain jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan itu mampu menularkan pengalaman yang didapat di Eropa kepada rekan satu timnya.

"Saya harap Hambali membawa pengaruh positif ke teman-teman, bagaimana cara hidup dia, cara berpikir dia, cara dia berlatih dan cara dia bersikap. Karena menjadi seorang yang punya pengalaman di Eropa tidak semua orang memiliki," tuturnya.

Lebih lanjut Nil Maizar mengatakan, Hambali Tolib berpeluang memperkuat Persela Lamongan saat menjamu Tira Persikabo akhir pekan ini. "Kalau peluang dimainkan ada, tergantung kita lihat dua tiga hari ini bagaimana dia, apakah nanti kita mainkan distarting atau tidak, kita lihat situasinya. Karena kan saya baru hari ini ketemu sama dia," ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com