Panpel PS Tira Sediakan Kuota 5000 Tiket untuk Aremania

Home / Olahraga / Panpel PS Tira Sediakan Kuota 5000 Tiket untuk Aremania
Panpel PS Tira Sediakan Kuota 5000 Tiket  untuk Aremania Aremania. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESJOMBANG, BOGOR – Laga perdana Liga 1 2020 antara Arema FC di kandang PS Tira di Stadion Pakansari, Bogor  pada (2/3/2020) tampaknya juga disambut antusias oleh panpel setempat dengan mempersiapkan kuota untuk Aremania.

"Saya sudah melakukan komunikasi dengan Panpel PS Tira, diputuskan bahwa Aremania mendapatkan kuota sebesar 5000 tiket," ungkap Achmad Gozali, koordinator tur Aremania kepada TIMES Indonesia pada Selasa (25/2/2020).

Menariknya di laga nanti, Aremania mendapatkan tiket dengan harga cukup tinggi untuk ukuran tribun ekonomi yakni Rp 75.000. Hal tersebut menurut Achmad adalah hal yang wajar. Bahkan di Bali dan Jakarta, Aremania mendapatkan harga tiket jauh lebih mahal.

"Di Bali dan Jakarta kami mendapatkan harga lebih mahal. Di Bali untuk harga tiket kemarin 150 ribu, di Jakarta 100 ribu," papar Achmad.

Usai tandang ke markas PS Tira, Arema FC sendiri baru menjalani laga kandang Liga 1 2020 pada pekan kedua. Yakni langsung dihadapkan pada laga big match melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (8/3/2020). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com