Pemusatan Latihan Jadi Ajang Arema FC Matangkan Taktik Jelang Liga 1 2020

Home / Olahraga / Pemusatan Latihan Jadi Ajang Arema FC Matangkan Taktik Jelang Liga 1 2020
Pemusatan Latihan Jadi Ajang Arema FC Matangkan Taktik Jelang Liga 1 2020 Pemain Arema FC dalam sesi pemusatan latihan di lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada (24/2/2020). (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESJOMBANG, MALANGArema FC tidak ingin main-main dalam menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 2020, Mereka mematangkan persiapan dengan melakukan pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada 24-28 Februari 2020.

Pemusatan latihan ini merupakan persiapan terakhir jelang pertandingan perdana Liga 1 2020. Di laga perdana, Singo Edan akan melakoni pertandingan tandang ke markas PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Senin (2/3/2020).

"Fokus kami dalam agenda ini adalah melawan PS Tira Persikabo” ungkap pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Sejak awal pembentukan tim, Arema FC memang berkali-kali menyebut bahwa fokus utama tim adalah tampil maksimal di kompetisi resmi. Kendati di pra musim Piala Gubernur Jawa Timur 2020 mereka juga tampil tidak mengecewakan meski hanya sampai semifinal.

“Kami harus mempersiapkan diri di pertandingan ini. Itulah fokus kami” ungkap pelatih asal Argentina tersebut.

Kenapa Gomez menyebut lawan PS Tira adalah laga penting? Hal itu tidak lepas dari momentum laga perdana. Di laga tersebut Gomez ingin anak didiknya mendapatkan rasa percaya diri untuk menatap laga berikutnya.

"Pertandingan ini adalah pertandingan pertama kami di kompetisi musim ini. Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami," ujarnya.

Pemusatan latihan di Batu jelang Liga 1 2020 kali ini adalah pemusatan latihan kedua yang dilakukan oleh Arema FC. Sebelumnya mereka juga melakukan pemusatan latihan pada Januari lalu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com