Golden Tulip Holland Resort Batu Launching 12 Menu Baru

Home / Gaya Hidup / Golden Tulip Holland Resort Batu Launching 12 Menu Baru
Golden Tulip Holland Resort Batu Launching 12 Menu Baru Chef Agus Susanto menunjukkan 12 menu baru ala carte yang disiapkan khusus para tamu. (FOTO: Istimewa) 

TIMESJOMBANG, BATU – Pecinta kuliner yang sedang berada di Kota Batu sebaiknya segera merapat ke Golden Tulip Holland Resort Batu. Karena hotel berbintang lima ini, Rabu (16/10/2019) melaunching 12 menu ala carte baru. 

Untuk memanjakan lidah para pelanggannya, para chef profesional di Golden Tulip Holland Resort Batu menyajikan 12 menu ala carte ini mulai dari main course hingga desert

Cita rasa yang disajikan pun mulai dari cita rasa tradisional, western hingga chinesse food. “Kami menambahkan 12 menu ala carte dalam pilihan menu kami agar memudahkan tamu yang menginap, harapannya tamu akan puas menikmati fasilitas dan menu di hotel kami," ujar Marketing Communication Golden Tulip Holland Resort Batu, Fanidia Larasati.

chef.jpg

Tidak hanya menyiapkan sajian istimewa untuk para tamu hotel yang menginap, Golden Tulip juga terbuka untuk tamu umum yang bisa menikmati di Branche Restaurant dan The Peak Lounge. 

Para tamu bisa bersantai menikmati suasana kota Batu sampai jam 22.00 WIB. "Tentu saja menu yang kami sajikan bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau tanpa menghilangkan cita rasa hotel bintang Iima,” ujar Fani. 

Berbagai makanan yang disajian antara lain Gado-Gado, Laksa Singapore, Iga Bakar Djancuk, Spanish Sandwich, Fettucini a la Creme, Cabello de Angel, Mexicana Wagyu Spaghetti, Exotic Mushroom Chicken Pasta. 

Disajikan juga Sop Buntut Pasar Rempah, Bebek Panderman, Wedang Ronde, Creme Bmlle. 

Sekedar diketahui, Golden Tulip Hotel berada di area kompleks perumahan Panderman Hill, Batu. Golden Tulip Holland Resort Batu memiliki dua restoran yang terbuka untuk umum. 

Chef-Agus-Susanto-b.jpg

Branche Restaurant merupakan restoran berlokasi di lantai LG yang berkonsep indoor, untuk tamu yang merokok juga disediakan smoking area yang menghadap langsung ke kolam renang.

Untuk yang mencari suasana semi outdoor, The Peak Lounge yang berada di lantai G Golden Tulip Holland Resort Batu menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai dan menikmati sejumlah menu spesial.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com