Sukses Bawa RSUD dr Iskak Tulungagung Raih Manajemen RS Terbaik Dunia, Ini Kata dr Supriyanto SpB

Home / Berita / Sukses Bawa RSUD dr Iskak Tulungagung Raih Manajemen RS Terbaik Dunia, Ini Kata dr Supriyanto SpB
Sukses Bawa RSUD dr Iskak Tulungagung Raih Manajemen RS Terbaik Dunia, Ini Kata dr Supriyanto SpB Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung dr Supriyanto SpB dengan medali emas rumah sakit terbaik di dunia di ajang IHF Award 2019. (Foto-foto: humas rsud tulungagung for TIMES Indonesia)

TIMESJOMBANG, JAKARTA – Inisiatif dr Supriyanto SpB dalam membesarkan RSUD dr Iskak Tulungagung mendapat apresiasi luar biasa dari peserta kongres International Hospital Federation (IHF) Congress and Award 43th.

Mereka memberi applaus saat Supriyanto memberi kata sambutan dan paparan tentang manajemen rumah sakit pemerintah yang dikelolanya. "Ini sangat surprise bagi kami," ucapanya mengawali sambutan usai ditetapkan sebagai peraih gold award.

Diketahui, RSUD dr Iskak Tulungagung meraih penghargaan Gold Award IHF 2019 di International Hospital Federation (IHF) Congress and Award 43th yang dilaksanakan di Oman Convention and Exhibition Centre Muscat, Uni Emirat Arab, 8 November 2019 kemarin. RSUD Tulungagung mengalahkan rumah sakit lainnya dari Dubai dan negara lainnya. 

Dengan mengangkat  "The New Concept Hospital Management of Tulungagung Dr Iskak General Hospital Combined with PSC",     Dokter Supriyanto yang juga sekertaris dewan pakar ISNU Kabupaten Tulungagung ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf dan pegawai rumah sakut.

"Penghargaan ini untuk kalian semua. Untu bangsa Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia," ucapnya yang disambut applaus hadirin.

Ia berharap bisa terus mengembangkan rumah sakit pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia. Tidak pandang kaya ayau miskin. Karena dengan manajemen yang bagus, semua kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat bisa terpenuhi.

Pengharaan internasional ini tak lepas dari konsep yang diusung rmlumah sakit pemerintah ini. Di mana RSUD menjadi pengelenggara rumah sakit yang murah dan bermutu. Mereka melayani 85% pasien BJS. 

Meski begitu RSUD dr Iskak tetap melayani pasien tanpa diskriminasi dibanding pasien umum. Bahkan RSUD ini melayani gratis bagi kaum miskin non kartu sehat.

Sentuhan tangan dingin dr Supriyanto SpB untuk RSUD dr Iskak Tulungagung ini sangat berharga. Sehingga rumah sakit ini menuai prestasi internasional. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com