Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Anak Sungai Brantas Jombang

Home / Berita / Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Anak Sungai Brantas Jombang
Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Anak Sungai Brantas Jombang Saat polsek Megaluh melakukan evakuasi mayat perempuan. (FOTO: Moh Ramli TIMES Indonesia)

TIMESJOMBANG, JOMBANG – Warga Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang dikejutkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas. Mayat tersebut mengapung di sungai anak sungai Brantas, pada Sabtu (21/9/2019).

Mayat wanita ini ditemukan Jumadi. Laki-laki berusia 56 tersebut mengatakan, dirinya menemukan mayat tersebut saat hendak pergi ke ladangnya yang lokasinya berada di pinggir anak sungai Brantas. "Kemudian ada mayat mengapung di kali,” katanya kepada TIMES Indonesia.

Melihat kejadian ini, Jumadi bergegas memanggil temannya yakni Riono (30) agar segera meminta bantuan, dan melaporkannya ke perangkat desa. “Setelah dapat laporan dari warga saya lalu melapor ke Polisi,” ucapnya.

Sementara itu, setelah berhasil ditinjau. Polsek Megaluh langsung melakukan evakuasi mayat bersama Inafis Polres Jombang dan BPBD Jombang. Namun, jasad perempuan yang ditemukan belum diketahui identitasnya.

“Jasad yang ditemukan sekitar umur 65 tahun, belum diketahui identitasnya, nanti akan ada penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolsek Megaluh AKP Yanuar. Setelah itu, mayat tanpa identitas yang mengapung di anak sungai Brantas itu dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com