Pramono Anung: Pertemuan Jokowi dengan Prabowo Dirancang untuk Kebaikan Bersama

Home / Berita / Pramono Anung: Pertemuan Jokowi dengan Prabowo Dirancang untuk Kebaikan Bersama
Pramono Anung: Pertemuan Jokowi dengan Prabowo Dirancang untuk Kebaikan Bersama Sekretaris Kabinet Negara Pramono Anung mendampingi Prabowo Subianto saat tiba di stasiun MRT untuk bertemu Jokowi, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). (Foto: Istimewa)

TIMESJOMBANG, JAKARTA – Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, mengatakan pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto merupakan bentuk rekonsiliasi guna menurunkan tensi politik yang sempat tinggi pasca Pilpres 2019. Pramono menyebut pertemuan tersebut dirancang untuk kebaikan bersama.

"Tadi pak Jokowi juga sudah menyampaikan secara terbuka, gak ada lagi 01, 02, gak ada kampret gak ada cebong. Prabowo juga mengatakan hal yang sama, artinya, mudah-mudahan tensinya akan segera turun," ujar Pramono, di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Pramono juga menyampaikan, antara Jokowi dengan Prabowo akan terus menjalin komunikasi. Pertemuan ini bukanlah pertemuan yang terakhir, lanjut Pramono, akan ada pertemuan berikutnya.

"Mengingat bentuk kerja sama ke depannya, Pabowo dan Jokowi tadi disepakati akan saling berkomunikasi. Jadi ini bukan pertemuan yang terakhir, akan ada pertemuan berikutnya," ujar Pramono.

Pramono Anung membantah pertemuan Presiden Jokowi dengan Prabowo yang dilakukan hari ini terkait bagi-bagi kursi di Kabinet periode kedua Jokowi. "Gak ada, gak ada soal itu," tandasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com