Ansor dan PSHW Bantu Warga Korban Kebakaran di Ponorogo

Home / Berita / Ansor dan PSHW Bantu Warga Korban Kebakaran di Ponorogo
Ansor dan PSHW Bantu Warga Korban Kebakaran di Ponorogo Rumah korban kebakaran di Ponorogo yang terbakar kini rata dengan tanah. (Foto: Ansor Ponorogo/TIMES Indonesia)

TIMESJOMBANG, PONOROGO – PAC GP Ansor Ngrayun dan PSHW-TM Pusat Madiun memberikan bantuan kepada Sumaryono (48), warga Dusun Klitik, desa Temon jecamatan Ngrayun Ponorogo, yang rumahnya ludes karena kebakaran dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Kebakaran rumah pada Senin, 29 Mei 2020, tersebut membuat rumah korban rata dengan kerugian materi puluhan juta rupiah. Korban meninggalkan istri dan seorang anak.

"Kita menggalang dana untuk meringankan beban keluarga korban," ujar Isharyanto, Ketua PAC GP Ansor Ngrayun kepada TIMES Indonesia, Selasa (2/6/2020).

Pemeberian-Bantuan-Rumah-korban.jpg

Menurutnya, melihat kondisi rumah korban yang rata dengan tanah, menggerakan kepedulian untuk penggalangan dana di internal Keluarga Besar Nahdlatul Ulama dan masyarakat Ngrayun. Hasilnya pihaknya  memberikan paket sembako dan sejumlah uang, "Untuk meringankan beban keluarga korban," kata Isharyanto.

Sementara itu HR. Agus Wijono, pengasuh PSHW-TM Pusat Madiun datang langsung meninjau lokasi kebakaran untuk mengucapkan belasungkawa serta memberi motivasi kepada keluarga korban.

"Semua harus tabah, tawakal dan ikhlas dalam menjalani ujian yang dihadapi," pesannya.

Pengasuh PSHW-TM Pusat Madiun ini, mengajak doa bersama untuk mendoakan korban meninggal dan keluarganya. Dan diakhiri dengan pemberian santunan untuk keluarga korban.

"Matur nuwun perhatian, Ansor dan PSHW-TM Pusat Madiun, semoga berkah manfaat, " ucap Sumaryati, korban kebakaran di Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com