Cegah Penyebaran Virus Corona, Kemenkes Gandeng SehatQ

Home / Berita / Cegah Penyebaran Virus Corona, Kemenkes Gandeng SehatQ
Cegah Penyebaran Virus Corona, Kemenkes Gandeng SehatQ ILUSTRASI - Virus Corona. (FOTO: Istockphoto/wildpixel)

TIMESJOMBANG, MALANG – Pemerintah hingga detik ini masih berusaha mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Salah satunya adalah dengan menggandeng startup pelayanan kesehatan digital, SehatQ.

Pengguna dapat menggunakan fitur cek risiko COVID-19 secara mandiri melalui situs sehatq.com. Pengecekan ini dapat dilakukan di rumah tanpa dipungut biaya.

sehatq.jpg

Konsultasi yang dilakukan dengan cara online membuat pengguna yang tidak perlu melakukan kunjungan fisik. Dengan cara ini, masyarakat diharapkan bisa mendapat pelayanan tepat tanpa harus keluar rumah dan secara tidak langsung dapat mengurangi antrean di rumah sakit.

Dengan adanya fitur tes mandiri Cek Risiko Covid-19, Chat Dokter, serta Portal Informasi Coronavirus dapat mendukung imbauan pemerintah mengenai perihal penerapan social distancing.

Pemerintah masih melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona yang semakin meluas. Beberapa diantaranya adlah dengan menggandeng startup pelayanan kesehatan SehatQ, gerakan WFH (Work From Home), menyediakan rapid test hingga menyediakan obat yang dipercaya mampu mengatasi corona. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com